Introduction — A Room To Talk

by - November 09, 2020

hi!





selamat datang di A Room To Talk. this is my safe place on the internet. seperti namanya, tempat ini merupakan sebuah ruangan yang aku ciptakan untuk berbicara tentang apapun yang ada di kepala, dari A sampai Z.


kenapa namanya ‘A Room To Talk’? sesederhana aku telah kehabisan ruang untuk berbicara, baik bicara pada diri sendiri maupun orang lain. aku telah lama kehabisan ruang atau seseorang yang siap untuk mendengarkan tiap kali aku bicara. 


all i really want is to be heard. 


ketika semua hanya ingin didengar, aku ingin mendengar.
ketika semua orang tak ingin mendengar, aku ingin membuat ruang untuk diri sendiri untuk berbicara, untuk bercerita, serta untuk berbagi.


sekali lagi, selamat datang di A Room To Talk. semoga kamu menemukan banyak hal di sini. semoga aku bisa berbagi banyak hal di sini. :)


You May Also Like

0 komentar